Member Favorite ku di SNSD

Ini menurutku aja. Biasku…

O ya, meskipun member yang mendapatkan tempat terakhir, dia tetep jadi biasku, kok…. jangan marah…

DON’T LIKE SO DON’T READ!! NO BASHING….

 

1. First and always in the first place forever… The Sexiest Black Pearl Ever…

Kwon Yuri

Kenapa aku suka sama dia..? Cantik, nggak jaim, nggak centil, bertalenta, cute, dan alasan lainnya. Aku suka tipe suara husky nya

SNSD Yuri

 

2. The Cutest one…

Lee Sunkyu/Lee Sunny

Alasan…? Bingung kalo ditanyain, mungkin karena suaranya, ya…? Terus juga dia bisa aegyo dan takut kembang api. Ngomong-ngomong menurutku dia juga punya eye smile, tapi nggak seberapa…

SNSD Sunny eye smile

 

3. The real Eye Smile Queen…

Stephanie Hwang/Hwang Miyoung/Tiffany Hwang

Alasan…? tentu saja eye smile nya! Terus waktu di SNSD Hello Baby episode pertama, dia itu cantik banget! Keliatan imut dan mungil….

SNSD Tiffany

 

4. The Coldest Ice Princess…

Jung Soo Yeon/Jung Jessica

Alasannya… YulSic! Selain itu, kebiasaan duduknya dia juga menarik…

 

5. The Kid Leader…

Kim Taeyeon

Alasannya, umm… so’alnya dia ‘Kid’. Gitu, deh…

SNSD Taeyeon

 

6. The Most Wise Maknae ever…

Seo Joo Hyun/Seohyun

Alasannya… Karena dia suka keroro… *Eh, padahal aku nggak pernah nonton keroro, lo…

SNSD Seohyun

 

7. The Dancing Queen…

Kim Hyoyeon

Alasannya, aku suka salah satu tata rambutnya…

SNSD Hyoyeon Ngg… Sebenarnya sih bukan pas model rambut yang ini. Tapi berhubung ketemunya ini ya udah. Tapi tetep cantik, kok!

 

8. The happy hyper princess of SNSD…

Choi Soo Young

Alasan: SooRi! Selain itu, dia hyper banget, makanya aku suka…

SNSD Soo Young

 

9. Yoona

Nah, sesuai perkataanku diatas tadi, meskipun berada di posisi terbawah, dia tetep biasku, kok!

Aku suka Yoona, so’alnya lehernya panjang gitu, lucu!

SNSD Yoona di picu ini sih nggak keliatan panjang lehernya. Tapi beberapa picu menunjukkan bahwa lehernya yoona panjang! coba nge-search di google: “yoona leher jerapah” , deh!

 

SELESAI….

Nah, gimana, nih..? Tolong jangan nge-bashing, ya…😥

Aku tetep suka Yoona, kok! C-I-N-T-A sama Y-O-O-N-A deh!

 

Next Post ===>>>

“SNSD Chibi Version”

Ditunggu, ya…^^

About lovelovekpop

Umm.... Kpop Lovers, lah! Umm.... Of Course Kpop Lovers! View all posts by lovelovekpop

8 responses to “Member Favorite ku di SNSD

  • kimraehwa

    annyeong chingu ^^
    aku reader baru nih kekeke
    aku juga suka Yuri tapi dia bukan bias aku bias aku Jessica😀
    YulSic jjang!!~
    SNSD jjang!!~ hehehe
    salam kenal ^^

  • choiyuki

    annyeong ~ new reader . salam kenal yah ^^
    wawww , kalo aku urutannya : 1.kim taeyeon 2.kwon Yuri 3.choi sooyoung 4.tiffany hwang 5.im yoona 6.lee sunny 7.kim hyoyeon 8.jessica jung 9.seojoohyun
    ohya main ke blogg aku juga ya ^^ sekali lagi salam kenal chingu🙂

  • kimraehwa

    yah ternyata jessie terakhir kedua ._.
    tapi gapapa kok jessica jjang! taeyeon jjang! snsd jjang😀 *maaf ya author aku komen lagi hehe

    • lovelovekpop

      Loh? Jessica kok terakhir ke dua…? Jessica kan ke empat, terakhir kedua tuh 7. Hyoyeon…. ‘kan…?

      • kimraehwa

        ah mianhae mianhae
        aku tadi ngomong sama choiyuki😀
        mian, aku ga liat tadi kekeke
        oke aku ralat ya chingu ^^
        aku komen ulang (?)
        iya hyo. mian chingu >//<
        oke member fav aku 1.Jessica *pasti*. 2. Kwon Yuri. 3. Seohyun. 4. Taeyeon. 5. Yoona. 6. Tiffany. 7. Sooyoung. 8. Sunny. 9. Hyoyeon. tapi aku tetep suka dance-nya hyo kok😀
        hehe maaf ya komen-komen gaje chingu ._.

      • lovelovekpop

        Oh… iya, ga pa pa… ^^
        Horee…. Yuri kedua ^^
        Aku juga suka banget sama Jessica, terutama waktu dia performance lagu “naengmyun” ^^

    • choiyuki

      wah aku yah ? maap tapi bener deh memang begitu ._. tapi keseluruhan aku suka semua *kecuali *pippppp* hahaha
      mian unnie !!😀

      (BACA :NB : *pippp* = seohyun )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: